Berita Teknologi Terbaru

Pengelola pesanggrahan juga dapat membuat ulasan berbasis data untuk wujud bisnis, seperti mengidentifikasi strategi harga yang lebih indah dan evaluasi performa dagang. Berikut merupakan enam restorasi teknologi terbaru yang harus diketahui para pemain dalam industri perhotelan. Di artikel ini kami sudah mempercakapkan tentang Big Data & bagaimana mereka digunakan di bsinis dan kehidupan sehari-hari. Kami harap artikel ini membantu Anda mengerti cenderung tentang teknologi mutakhir dunia yang terus berkembang secara cepat.

Saksama tren dan apa nun pelanggan inginkan pada komoditas dan layanan baru. Perusahaan besar seperti Netflix dan Procter & Gamble menggunakan big data untuk mengantisipasi keinginan customer. Mereka mengguanakn data dengan melihat sungguh customer mereka menggunakan rakitan mereka. Berdasarkan data-data ini, mereka kemudian akan menjalin inovasi baru untuk rakitan dan layanan mereka. Kecuali itu P&G juga mempergunakan data dan analytics dibanding berbagai channel seperti focus groups dan social syarat.

Kebanyakan layanan CRM biasanya bersifat online dan membantu Anda untuk melacak penjualan, leads, dan conversion rates. Kecuali itu, Anda juga bisa melacak complain dari customer, sejarah pembelian customer, jenis2 customer, dan informasi dengan lebih spesifik tentang customer Anda.

Kalau ada dibanding Anda yang ingin berbagi pengalaman atau opini mengenai big data, jangan syak untuk meninggalkan komentar pada kolom komentar di lembah artikel ini. Beberapa tahun yang lalu, Apache Hadoop adalah teknologi populer dengan digunakan untuk menangani data besar. Saat ini, kombinasi dari dua software ini tampaknya merupakan pendekatan terbaik.

Anda juga bisa mempergunakan data untuk menerapkan harga untuk layanan dan rakitan Anda. Anda mungkin sudah melakukan beberapa usaha CRM untuk menjaga hubungan secara customer bisnis Anda. Ada beberapa tool diluar sana seperti Zoho atau Bitrix24 yang bisa membantu Anda mengelola kegiatan CRM Anda. Dengan tools ini Kamu juga bisa mengumpulkan & menggunakan data dengan kian mudah dan efisien.

Mengikuti teknologi big petunjuk masih menjadi suatu tantangan berkelanjutan baik untuk tunggal maupun organisasi. Salah homo perusahaan yang benar-benar menggunakan big data untuk mengeraskan perusahaan mereka adalah JD. com atau yang bertambah dikenal dengan nama JD. id di Indonesia. CEO JD. com, Richard Liu mengatakan bahwa dia memiliki visi bahwa perusahaannya uni hari tidak akan memerlukan daya manusia. Big data dapat membantu Anda berinovasi beserta mempelajari hubungan antara khalayak, lembaga, entitas, dan prosedur dan kemudian menentukan cara baru untuk menggunakan saran baru tersebut. Anda mampu menggunakan data insight buat meningkatkan keputusan tentang pertimbangan keuangan dan perencanaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *